.

MY STORY FOR LOVE YOU












Kadang ini terlalu aneh kupikirkan,
bagaimana aku bisa mencintai mu
dan aku bisa memiliki mu
tapi inilah perjalanan cintaku

Dalam lelap aku sering memikirkan kisahku
seperti seekor camar yg mengitari samudera
hinggap kesana kemari berharap keteduhan jiwa
namun hanya perih yg membekas di sayapku

Dalam rapuhku ...
kucoba mencari setetes dinginnya embun pagi
yang mungkin bisa mendinginkan rasa dahaga
amarah kebencian dendam yg menyelimutiku

Namun tak pernah terbesik dipikiranku
betapa indahnya ranting pohon tanah kelahiran ku
lembut dan hangat setiap dekapan untuk ku
tanpa bertanya siapa ku, kekurangan ku
dan betapa lemahnya aku...

Entahlah ... mungkin inilah kisah ku
tapi satu hal yang aku tahu
Saat ini aku hanya mencintaimu
dan berharap kau tulus mencintaiku
itu saja !!!




KARYA: WILLI ANDRI

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.