.

Mungkinkah Aku Bosan














Terlalu jenuh rasanya terus menatap langit
bila matahari hanya akan membakar hati
karena setiap detik terus menunggu mu
bosan rasanya  terlalu berharap padamu

Selalu ku coba mengerti akan dirimu
menerima akan apa adanya kamu
tapi apakah kamu bisa mengerti aku
dan betapa pentingnya hadirku bagimu

Kadang aku bertanya pada diriku
apakah aku mencintai mu ...
menginginkan setiap hembus nafasmu ...
atau mungkin aku bosan padamu .

Mungkin waktu yang akan tahu
karena detik selalu mencatat kisahku
kebosanan ini hanya sementara bagiku
kuharap cobalah mengerti aku.

Sayang....
ingatlah satu hal dalam tidur mu
munkinkan cinta kita bersemi selamanya
dan selalu hangat dalam setiap mentari pagi
atau akan tenggelam dalam redupnya hari.



KARYA : WILLI ANDRI








0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.