.

Perjalanan Hidupku








Inilah perjalanan hidupku
bagai seekor camar mengembara di lautan
terkadang terpaan angin yang menghadang
namun ku harus tetap terbang

Ku tatap mata kedua orang tuaku,
dalam hati timbul tanya bagiku....
" ibu, mampukah aku hidup tanpamu,
bisakah aku memberikan kebanggaan untukmu"

Tapi inilah hidupku,
harus kucoba, walau kadang aku tak mampu
Sesekali terbesik dipikiran ku " apakah aku selemah itu "
Ya Tuhan kuatkanlah diriku.....

Setiap detik adalah perjuangan,
rintangan adalah pembawa kedewasaan
hari silih berganti antara siang dan malam
seperti mimpi, tak ada yang kekal dan abadi

Aku hanyalah sorang seorang manusia,
berdiri diatas nasibku sendiri
sejauh mana langkah kakiku mampu berdiri
Hanya restu mu IBU yang menguatkan aku.






KARYA    : WILLI ANDRI
SUMBER  : Mahasiswa-fkm.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.